Ad: Testimoni Hedtutu Skincare dari Founder IHB

image

Sebagai seorang perempuan, kulit wajah adalah salah satu aspek penting yang harus di rawat dengan baik. Apalagi, sebagai seorang muslimah kita wajib menjaga kebersihan kita. Tidak hanya pakaian, namun kebersihan wajah pun patut kita pelihara. Bukankah kebersihan adalah sebagian dari iman? Nah, beberapa waktu yang lalu founder IHBlogger mendapatkan kesempatan untuk mencoba salahs atu produk kecantikan yang insya Allah aman dan halal, berikut testimoninya.

Suci: No makeup kinda day.. Fresh banget kayanya muka tanpa makeup tuhh.. Been using @hedtutu skincare.. Dan untuk pagi-siang, aku pakai day serum dan BB cream nya.. Muka jadi lembab dan glowing.. #hedtutuskinsolution

Fika: Buat saya perawatan wajah itu wajib. Dan terkadang yang penting itu bukan brand apa yang dipakai, tapi seberapa rutin dan disiplin kita pakai produknya. Karena saya percaya kalau efek dari produk perawatan wajah gak bisa langsung dirasakan dalam semalam. Kebetulan produk yang biasa saya pakai rata-rata sudah hampir habis dan saya lagi cari produk baru untuk dicobain. Saya tahu kalau amam @suciutami sudah lama pakai produknya @hedtutu dan memang kelihatan makin glowing. Makanya saya jadi penasaran pengen coba juga. Siapa tau cocok juga disaya. hehe
Sudah beberapa hari ini saya pakai day serumnya dan so far so good. Saya suka karena wangi dan saat dipakai wajah terasa lembab. Dan buat saya dalam mencoba produk baru harus satu-satu, gak boleh langsung sekalian, biar kalau ada yang gak cocok kita tau produk yang mana.  #hedtutuskinsolution

Talitha: Awal2 hamil, muka berasa kucel banget karena pusing dan mual bikin males ngapa2in termasuk ngerawat kulit muka.. Setelah lewat trimester awal, ketemu amam @suciutami kok mukanya kinclooonggg 😍😍 , pas nanya ternyata doi pake perawatan dari @hedtutu ,jd tergiur buat nyoba dan pelan2 muka jd rada cerah 😆.. Makasih amam dan @hedtutu untuk #hedtutuskinsolution nyaa.. *oiya, produk ini aman utk ibu hamil spt sy ternyata 💕

Ola: My morning face pas mau anter mas Kal sekolah.. Matahari pagi bikin susah melek.. Btw gara2 liat amam @suciutami yg mukanya kinclong, saya jadi tergoda untuk pakai rangkaian produk @hedtutu yang dipakai amam. Eh mulai ketuleran kinclong jugaa nih.. Horee..  #hedtutuskinsolution #menujukinclong2016

Kara: Akhirnyaaa ikutan juga ngerawat muka alias skincare-an (selama ini lebih suka main make up ketimbang ngerawat muka) Abisnya @suciutami dan temen-temen lainnya lagi pada sering ngomongin skincare yang dipake dan lagi rajin-rajinnya ngerawat muka. Dan terbukti Suci mukanya semakin kinclong sejak pakai skincare hedtutu ini. Jadi penasaran… Dan ikutan nyoba pake produk @hedtutu ini deh. Dikirim langsung dari Indonesia! Heheh.
Alhamdulillah nyoba beberapa produknya cocok, paling suka sama BB creamnya. Karena mengandung SPF 50, jadi dipake tiap hari deh walaupun di rumah aja gak kemana-mana. Katanya kan walaupun di rumah, muka kita tetep terpapar sinar matahari dari jendela
Jadi pakai sunscreen itu wajib tiap hari dan dimanapun kita berada.
Thanks suci dan teman-temanku udah meracuniku untuk merawat muka dengan hedtutu, heuheuheu aku paling terakhir yang aware soal ini. #hedtutuskinsolution #hedtutu

Fitri: Sebagai seorang perempuan, saya merasa wajah merupakan salah satu aset yang berharga untuk kita. Oleh karena itu, kita harus pintar-pintar merawat muka, terlebih lagi secara alami dan juga ngga berlebihan. Beberapa kali liat postingan amam @suciutami wajahnya glowing banget. Tanya-tanya lah saya ke amam dan direkomendasi pake @hedtutu. Akhirnya sekarang saya juga lagi coba produk ini dan sudah hampir sebulan pemakaian. Seneng deh, wajah saya jadi terlihat cerah walau tanpa make up. ️ #hedtutuskinsolution #nomakeup #justeyebrow

Siti: Assalamualaikum.. selamat pagi… untuk rutinitas skin care aku selama kehamilan ini aku coba pake rangkaian produk dari @hedtutu . Aku tau produk ini dari amam @suciutami . Katanya dia cocok, dan aku cari tau ternyata aman utk bumil. Jadi aku mau cobain deh. So far cocok juga utk wajahku dan yang aku suka wangi  produknya enak  Maacii amam utk rekomendasinya #hedtutuskinsolution

Puput: To me, beauty is about being comfortable in your own skin. It’s about knowing and accepting who you are. [ellen degeneres]. Akhirnya dapet solusi dari amam @suciutami biar mukanya mulus katanya pake @hedtutu aja. Alhamdulillah cocok hihi makasih amaaaaaaam #hedtutuskinsolution #menujukinclong2016

Romiy: Buat saya yang tahun ini sdh menginjak 26 tahun dan punya 2 anak tentunya sdh harus mulai rajin merawat diri terutama utk kulit muka. Stlh tanya2 akhirnya amam @suciutami ngerekomendasiin produk skincare yang dia pake dari @hedtutu
Alhamdulillah setelah coba beberapa rangkaian produknya mulai dari cleansing, facial wash, toner, day serum, night serum & bb creamnya saya paling suka sama facial wash yang wanginya bikin seger muka, dan ada juga day serumnya yang bikin kulit lembab dan kenyal untuk sehari2 karena jenis kulit saya termasuk yang kering. Inshaallah jg produk ini aman.
Verryy berryy tenkiuu amaam dan @hedtutu semoga bisa terus rajin dan gak mood2an lagi buat ngerawat mukanya
#hedtutuskinsolution #menujukinclong2016

Nah, semoga postingan ini bisa menjadi salah satu sumber informasi bagi ada IHBlogger lainnya. Wajah yang cantik akan kalah dengan wajah yang bersih dan berseri, tentunya make up terbaik bagi seorang muslimah adalah dengan banyak air wudhu dan tersenyum. Namun, tidak ada salahnya kita menjaga kebersihan wajah kita. Bukan karena akan terlihat cantik atau menarik, tetapi sebagai salah satu bentuk rasa syukur kita mensyukuri nikmat Nya.
Terima kasih kepada hedtutu yang sudah menjadi salah satu sponsor dalam acara “IHB 1st Blogging Workshop : Photos & Layout”.

image

Post Tagged with , ,

One Response so far.

  1. wita says:

    Assalamu’alikum kakak semuanya, saya ingin bertanya untuk tips perawatan rambut agar tidak rontok selama menggunakan hijab? sebagai muslimah kita perlu untuk menjaga kehalalan setiap produk yang kita gunakan. apakah untuk mencari produk yang ingin kita gunakan perlu ada logo halal? soalnya saya tidak tahu dari produk tersebt jika tidak ada logo halal itu baik atau tidak untuk digunakan?

    Terima kasih,
    Wassalamu’alaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *